background img
-->

The New Stuff

Utamanya Menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)



Angka kecelakaan kerja lima tahun paling akhir condong naik. pada tahun 2011 ada 99.491 masalah atau rata-rata 414 masalah kecelakaan kerja /hari, sedang pada tahun awalnya cuma 98.711 masalah kecelakaan kerja, 2009 ada 96.314 masalah, tahun 2008 ada 94.736 masalah, serta tahun 2007 ada 87.714 masalah. Tahun 2011 sekitar 2.144 orang wafat karena kecelakaan kerja serta beberapa yang lain alami kecacatan. model sepatu safety bisa menajadi solusi untuk kamu.


Kecelakaan kerja bisa berlangsung sebab terdapatnya tingkah laku serta keadaan yang tidak aman (Unsafe action and unsafe condition). Satu diantara tingkah laku tidak aman ialah tidak kenakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai keadaan kerjaannya. Contohnya : tidak kenakan tali pengaman waktu kerja pada ketinggian, tidak kenakan Safety Shoes serta Helmet di ruang kerja, tidak kenakan sarung tangan spesial waktu kerja dengan bahan kimia beresiko, tidak kenakan Google (Kacamata) spesial serta masker spesial untuk mengelas, Dst.

APD penting membuat perlindungan kita dari risiko kecelakaan kerja serta penyakit karena kerja. mari, coba diyakinkan dalam tempat kerj semasing ada bahaya prospek apa yang kurang lebih bisa berlangsung kecelakaan kerja serta penyakit karena kerja. Adakah keributan?. Pakai Ear Plug atau Ear Muff nya supaya tidak tuli karena berisik. Apa pekerjaan Kamu mengelas?. Janganlah lupa gunakan masker spesial serta Google (Kacamata) spesial untuk mengelas supaya mata Kamu tidak cepat katarak serta paru-paru Kamu masih sehat, Dst.

Turuti ketentuan kerja yang aman dalam tempat kerja Semasing. Bila ada ketetapan menggunakan APD khusus maksudnya untuk keselamatan serta kesehatan tiap orang pekerja. Siapa orang yang paling bertanggungjawab pada Keselamatan serta Kesehatan Kita?.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts