background img
-->

The New Stuff

MENGENAL JENIS – JENIS SEPATU BOOTS PRIA


Sepatu boots merupakan sepatu dengan material yang kuat dan memiliki bentuk yang unik, biasanya sepatu boots digunakan untuk para pekerja yang bekerja di lapangan. Tetapi saat ini sepatu boots bukan sekedar digunakan untuk pekerja lapangan saja lho.

Boots sudah berkembang jadi sebuah trendsetter yang mendukung tampilan. Bahkan juga saat ini boots memiliki beragam type dan jenis dan aksen yang keren untuk dipakai oleh beberapa pria saat saat ini. Berikut type sepatu safety jakarta boots pria yang harus anda kenali.

1. The Chelsea Boots 

Chelsea boots memiliki tanda-tanda pergelangan kaki yang tinggi, ramping dan tidak memiliki tali. Karena sepatu ini tidak memiliki tali, Chelsea boots memiliki panel elastis untuk mempermudah anda ketika ingin memakainya atau melepaskannya. Anda dapat menggabungkan Chelsea boots dengan jaket bomber, kaos hitam, dan celana jeans.

2. The Chukka Boots 

Ketika anda perhatikan Chukka boots memiliki bentuk yang sedikit serupa dengan Chelsea boots, tetapi chukka boots diperlengkapi dengan tali yang memiliki dua atau tiga lubang untuk mengikatnya, diluar itu chukka boots biasanya terbuat berbahan suede.

3. Hiking Boots 

Sepatu ini pas buat kamu yang sukai naik gunung, karena sepatu ini di desain untuk mendaki. Jenis Hiking boots ini ngepas dengan pergelangan kaki, tanpa ada membataskan gerakanmu. Untuk berbahan sendiri saat ini Hiking boots di buat dengan bahan yang lebih halus yang bisa mendukung penampilanmu agar makin stunning!

4. The Motorcycle Boots 

Sepatu safety boots pria type Motorcycle ini memiliki tinggi diatas pergelangan kaki. Perlindungan sepatu ini oke banget karena didesain menghindar terjadinya gesekan dengan aspal bila anda terjatuh dari motormu.

5. The Military Boots 

Military boots memiliki manfaat yang sama dengan Motorcycle boots yakni keduanya sama membuat perlindungan kaki penggunanya. Tetapi karena sepatu safety online boots ini lebih membuat perlindungan penggunanya pada lingkungan yg tidak bersahabat. Untuk memiliki bentuk sendiri, sepatu boots pria ini memiliki pergelangan kaki yang tinggi dan memiliki bahan kulit. Beberapa ikon fashion dunia biasanya memakai sepatu boots type ini dengan kacamata hitam agar makin style. Sebelumnya itu, kenalan dahulu yuk dengan beragam type kacamata pria agar anda tidak salah gunakan.

6. The Cowboy Boots 

Sepatu ini pas buat kamu yang ingin bergaya Koboi. Tinggi boots ini minimum sekitar betismu, tidak bertali dan miliki tumit sekitar 2 inci.

Nah, telah taukan saat ini kalau boots juga memiliki bermacam type. Sepatu boots pria yang anda miliki saat ini masuk ke type yang mana nih?

1 komentar: Leave Your Comments

  1. kami menjual sepatu safety merk KENT dengan kualitas standar SNI & ISO 100% original pabrik dengan harga yang terjangkau. Tersedia berbagai macam tipe dan ukuran sesuai kebutuhan anda.Silahkan kunjungi website kami terima kasih

    BalasHapus

Popular Posts