background img
-->

The New Stuff

Cara Tepat Memilih Sepatu Boots Pria

Tips Dalam Memilih Sepatu Boots Pria

Sepatu bukan hanya digunakan sebagai alas kaki namun juga bisa mencerminkan kepribadian dan karakter seseorang. Sepatu boots selalu jadi sorotan pada penampilan seseorang, karena desainnya yang tough dan bikin tampilan yang memakainya terlihat keren.

Merk yang mendatangkan sepatu boots berkwalitas adalah Dr. Martens. Produsen asal Inggris yang sudah berdiri mulai sejak 1947 ini memiliki kelebihan dibandingan merk yang lain. Keunggulan terdapat pada sole-nya yang empuk, kulit sepatu lentur, dan jika sering digunakan akan ikuti bentuk kaki penggunanya dan ciri khas jahitan sol benang berwarna kuning yang berjarak.

Sepatu safety boots pria DR. Martenshadir dengan bermacam koleksi yang dapat Kamu pilih sesuai sama apa yang diinginkan dan kepribadian Kamu. Dengan adanya banyak pilihan sepatu boots pria DR. Martens, pasti Kamu harus dapat memilih sepatu boots pria DR. Martensmana yang pas untuk Kamu. Berikut tips yang dapat Kamu ikuti dalam memilih sepatu boots pria.

Perhatikan Bentuk Kaki Anda 
Sebelumnya beli sepatu boots, baiknya Kamu perhatikan dahulu bentuk kaki Kamu. Bila memiliki kaki pendek pilihlah type sepatu boots yang tidaklah terlalu tinggi, karena akan bikin kaki Kamu terlihat lebih pendek. Ini akan bikin badan terlihat kurang seimbang.

Bahan dan Material 
Pilihlah sepatu boots memiliki bahan kulit sintetis karena lebih tahan lama dan tahan air. Jauhi memilih sepatu boots yang bagian dalamnya memakai bahan kasar. Hal semacam ini dapat mengakibatkan lecet pada kaki. Pilih bahan sepatu boots yang nyaman, lembut dan kuat. Bahan dan Material dr. martens boots pastinya nyaman dan kuat.

Tetapkan Jenis Sepatu Boots 
Tetapkan jenis sepatu safety jakarta boots Kamu yang sesuai sama bentuk kaki, postur badan dan berbahan. Beragam jenis sepatu boots pria yang ada salah satunya Red Wings, Raindoz, Underground, Fred Perry, Continental atau Black.

Sol Sepatu dan Jahitan 
Sepatu boots sering dipakai pada kesibukan diluar ruangan atau berpetualang, oleh karena itu Kamu harus cermat lihat kwalitas sol dan jahitan boots. Sol yang empuk dan lentur baiknya diambil karena tahan lama dan nyaman. Janganlah memilih sol yang tidak tebal karena akan bikin boots Kamu mudah rusak dan jebol. Dan janganlah memilih sol yang terlalu tebal, karena akan bikin kaki Kamu terasa kaku. Jahitan sepatu boots yang baik yaitu yang berkwalitas, rapi, baik dan benang tidak tertarik dan sepatu jadi lebih fleksibel saat Kamu membengkokkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts