background img
-->

The New Stuff

Berikut 5 Orang Kaya di Dunia yang Sukses di Umur Muda!


Umur bukan jadi penghambat satu orang dalam memastikan keberhasilan. Sebab siapa kira, di umur muda satu orang malah dapat mendapatkan keberhasilannya. Hal itu dibuktikan oleh beberapa entrepreneur muda yang mendulang keberhasilan walau banyak yang mengatakan usianya belum cukup masak untuk mengawali usaha. Siapapun mereka? andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

1. Evan Spiegel
Sekarang Evan Spiegel, bos aplikasi Snapchat, memiliki nilai kekayaan yang ditaksir sampai US$2.1 milyar alias Rp26 triliun. Mungkin hal itu terdengar biasa saja, lihat beberapa orang yang seperti ia saling sukses. Hal yang akan membuat kamu takjub ialah bukti jika Spiegel sekarang baru berumur 26 tahun, yang membuat disadari oleh majalah Forbes jadi miliuner swausaha termuda di dunia!

2. Julio Mario Santo Domingo III
Julio Mario Santo Domingo III ialah pewaris dari pemilik bir Santo Diego yang notabene ialah kakek dari Julio Mario Santo, Usianya sekarang ialah 30 Tahun, Pendapatan pertahunnya ialah $US3,3 Juta atau seputar atau seputar Rp.42,9 Miliar pertahun. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

3. Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz adalah rekan sekaligus juga yang menolong Mark Zuckerberg membangun Facebook di 2004. Ia ikuti jejak Mark dikeluarkan dari Kampus Harvard, tetapi justru sukses bergelimangan harta. Kekayaan Dustin dibuat dari saham yang dipunyainya dari Facebook. Keseluruhan kekayaan pemuda 31 tahun ini sampai USD9,8 miliar atau IDR 143,5 triliun. Tidak hanya menggenggam beberapa saham Facebook, Dustin membangun perusahaan piranti lunak bernama Asana di 2008.  andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha.

4. Mark Zuckerberg
Keseluruhan kekayaan yang dikantongi Mark sampai USD 41,2 miliar atau IDR 603,4 triliun. Kekayaan pemuda berumur 31 tahun ini memang termasuk fenomenal. Walaupun dengan akademik dia termasuk tidak sukses sebab dikeluarkan dari Kampus Harvard, tetapi bisnisnya tidak dapat disangsikan. Suami Priscilla Chan ini tidak hanya mengurus Facebook mengembangkan sayap dengan mengakuisisi Instagram di 2012 lalu serta WhatsApp di 2014! andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

5. Bobby Murphy
Bobby Murphy ialah rekanan kerja serta kawan dari Evan Spiegel yang keduanya sama membangun Mobile Application Snapchat, Waktu usianya 27 tahun, dia mempunyai pendapatan US$1,5 Juta pertahun. Murphy tempati posisi ke 375 dari 400 orang paling kaya versus Forbes. Sumber kekayaan pria lulusan Stanford itu datang dari Snapchat serta kekayaan pribadinya. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Nah itu sebagian orang yang sukses di umur muda. Kisah-kisah di atas semestinya dapat berikan motivasi kita jadi anak muda untuk jangan menyerah mendapatkan keberhasilan. Usaha apa pun yang kamu kerjakan asal bersungguh-sungguh pasti membawa hasil yang baik. Jadi tidak butuh menanti tua menjadi sukses ya! hihihi.. Yuk baca penjelasan sedetailnya mengenai beberapa orang yang sukses di umur muda dari Kevin Hendrawan divideo yang berada di halaman ini! andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts