background img
-->

The New Stuff

Pengusaha Sukses, Andy Soewatdy Pendiri Yayasan Kasih Duafa




Andy Soewatdy adalah pengusaha yang sukses merintis karir di bidang Investasi dan lain sebagainya, meskipun kesuksesannya dalam meniti karir bisa dibilang sangat sukses, namun ia tidak pernah melupakan masyarakat yang kurang mampu diluar sana.

Terbukti, Andy Soewatdy mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang social kemasyarakatan untuk memperhatikan kaum duafa, yatim piatu, gelandangan dan lain sejenisnya.

Saat ditemui tim media di kediamanya, Jakarta 23 Agustus 2019 lalu, Andy Soewatdy menjelaskan kepada tim media, bahwa tujuanya mendirikan yayasan ini tidak lain sebagai wujud syukurnya kepada Tuhan yang maha esa karena nikmat yang diberikan Tuhan selama ini sangatlah besar.

" Ini sekedar wujud syukurku dan terimakasihku kepada Tuhan, karena telah memberikan nikmat yang amatlah besar " tutur Andy.

Pendiri Yayasan Kasih Duafa ini adalah seorang pengusaha kaya yang sangat peduli dengan kehidupan masyarakat yang kurang mampu, berasal dari Jakarta, Andy Soewatdy, begitulah nama sederhana pemberian orangtuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts