background img
-->

The New Stuff

Untuk Tampil Style, Berikut Panduan Menggabungkan Celana Pendek serta Alas Kaki



Waktu ada di negara tropis seperti Indonesia, menggunakan celana pendek akan berasa bertambah nyaman. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sayangnya, banyak pria bingung bagaimana tampil style dengan celana pendek, sebab celana itu seringkali dipandang kurang sopan atau condong begitu enjoy.

Walau sebenarnya, bila kita pahami bagaimana menggabungkan celana pendek dengan alas kak, karena itu celana type ini boleh-boleh saja digunakan berjalan-jalan ke mal atau ke lain tempat.

Untuk tampil style dengan celana pendek, tidak hanya alas kaki, pasti kita butuh pilih celana yang pas. Salah pilih akan menyebabkan fatal untuk tampilan.

Nah, supaya tidak salah tampil, butuh kombinasi yang cocok di antara alas kaki serta celana yang kita pilih. Berikut panduan padu padan alas kaki serta celana pendek.

1, Celana tailoring
Celana pendek ini direncanakan untuk style lebih resmi tapi serbaguna, pas digunakan di peristiwa smart-casual seperti pesta kebun serta hang out.

Ketentuan yang butuh diingat di sini yaitu jika celana pendek type ini harus dipasangkan dengan sepatu memiliki konsep sama.

Karena itu, pilih sepatu brogues atau derbi memiliki bahan kulit atau suede untuk penampilan yang lebih resmi.

Bila ingin style yang lebih casual, pilih sepatu loafer atau driving dengan bahan sama untuk meningkatkan kesan-kesan yang lebih enjoy. Tentunya, style ini semakin lebih optimal tanpa ada kaus kaki atau kaus kaki no show.

2. Celana atletik
Dengan kemewahan serta dampak streetwear yang menguasai trend model dalam beberapa waktu terakir, jersey, nilon serta celana pendek bergaya sporty sudah jadi item fesyen pilihan.

Buat penggemar olahraga, tentu saja membutuhkan sepatu dengan tingkat kenyamanan serta perputaran udara yang baik.

Karena itu, pilih sepatu yang dibuat spesial untuk olahraga. Dari mulai design kelas atas, sepatu lari tehnis sampai slip-on memiliki bahan kanvas, semua pas digabungkan dengan celana atletik.

Untuk penampilan aman, sepatu low top dengan design minimalis bewarna hitam, putih atau abu-abu dapat jadi pilihan.

Pilihan ini tidak cuma memberikan sentuhan penambahan untuk celana kita, tetapi akan membuat tampilan kita tidak kelihatan seperti sedang olahraga.

Fans style streetwear dapat juga mengaplikasikan pilihan style ini. Untuk penampilan yang lebih konservatif, kita dapat memberikan tambahan kaus kaki putih. Tetapi, jangan pakai style ini untuk acara resmi.

3. Celana denim
Celana denim dapat jadi pilihan style yang pas digunakan di semua keadaan. Ini ialah pilihan paling baik waktu kita bingung untuk memastikan pilihan style.

Untuk penampilan optimal, pilih denim selvedge yang digabungkan dengan baju, kaus serta rompi casual.

Tidak seperti style sporty, celana denim pas digabungkan dengan alas kaki yang lebih sederhana serta modis.

Karena itu, pilih sepatu memiliki bahan kanvas dengan style minimalis. Kita dapat juga pilih sepatu plimsolls atau slip-on untuk style casual.

Bila ingin liburan ke pantai, kita dapat memadukannya dengan sepatu espadrilles.

4. Celana chino
Celana pendek chino ialah baju musim panas yang baik. Celana ini pas untuk style smart-casual. Tetapi, kita harus berhati-hati dalam penentuan alas kaki.

Untuk penampilan classic kita dapat pilih sepatu boat. Walau sepatu ini termasuk casual, dan juga pas digunakan di acara yang lebih resmi.

Untuk style yang lebih umum, kita dapat pilih loafer memiliki bahan suede atau brogue serta derbie memiliki bahan kulit.

Sepatu boot umumnya digunakan waktu cuaca dingin. Tetapi, boot memiliki bahan suede dengan warna yang lebih mudah pas digabungkan dengan celana pendek.

Bila kita ingin habiskan hari di pantai atau pinggir kolam renang, sandal serta sepatu espadrilles dapat jadi pilihan yang coock.

5. Celana swimwear
Swimwear atau celana renang dapat juga mendukung tampilan kita, seandainya digabungkan dengan style yang pas.

Bila kita ingin habiskan waktu di pantai atau kolam renang, sandal kempit bukan pilihan yang jelek dibanding benar-benar tidak menggunakan alas kaki.

Tetapi, untuk style yang lebih optimal kita dapat pilih sepatu loafer. Bila ingin penampilan yang lebih classy, pilih sepatu flip-flop.

Sepatu sleek bergaya sporty, espadrilles atau suede dapat juga jadi pelengkap yang bagus untuk style yang lebih smart.

Pilih skema yang lebih halus serta warna yang sesuai dengan supaya tampilan lebih optimal.

6. Celana cargo
Celana cargo adalah item fesyen yang lekat di golongan pria. Jadi, bukan hal yang sulit buat beberapa pria untuk lakukan padu padan style dengan item fesyen satu ini.

Penentuan alas kaki untuk celana cargo ini tidak menyusahkan. Serta, cukup dengan sepasang sandal juga kita dapat tampil style dengan outfit ini.

Diluar itu, kita dapat juga pilih sepatu kets putih untuk style yang lebih optimal.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts