background img
-->

The New Stuff

CARA MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA DENGAN BETIS BESAR



Nyatanya ada banyak trick saat pilih sepatu, baik itu high heels, flat shoes, boots, wedges, serta banyak. Seperti sesuaikan bentuk betis contohnya, tidak semua bentuk kaki wanita itu sama sampai supaya tampil cocok dengan sepatu cantik yang kita pakai, kita harus menyesuaikannya dengan pas.

Jika kamu mempunyai persoalan dengan bentuk betis kaki yang besar, kamu tidak butuh kuatir bagaimana triknya pilih sepatu yang pas buat kamu. Sebab di sini, kami akan memberikan panduan pilih sepatu safety jakarta spesial buat kamu yang mempunyai betis besar, supaya sepatu yang kamu pakai bisa menyamarkannya : jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

1. Jangan sampai Pilih Sepatu Bermotif Ramai

Memang sich tidak bisa dipungkiri figur wanita yang girly lebih mereka yang gemari fashion suka pada satu hal yang menarik untuk dilihat seperti motif-motif dalam berbagai product fashion. Sepatu dengan motif ramai serta warna yang soft serta menarik, tentu saja beberapa wanita akan datang serta cobanya.

Tapi, buat kamu yang berbetis besar, kamu harus jauhi type sepatu yang semacam ini, bukanlah apa? Ini sebab orang akan gampang memperhatikan sisi bawahmu. Tentu kamu tidak ingin orang lihat betis kamu yang besar, sampai penggunaan sepatu polos bisa jadi pilihanmu. Jauhi penggunaan hot pants atau celana pendek ketat, cukup gunakan celana yang sedikit longgar, serta gunakan sepatu polos ini.

2. Penetapan Type High Heels

Jangan pernah pikirkan jika wanita yang mempunyai betis besar tidak dapat menggunakan high heels, hei tidak ada yang melarang, namun kamu harus pilih yang type high heels nya bertumit tebal serta cukup tinggi min 7cm. Ini akan buat kaki kamu kelihatan tinggi serta step. Pilih gaun dengan type A-line atau type yang mengecil dibagian bawahnya tapi dengan panjang sebetis atau dibawah lutut. Lalu gunakan high heels ini untuk menyamarkan betis besar kamu.

3. Sepatu Boots

Sepatu safety boots bisa jadi alternative cantik buat kamu yang mempunyai betis besar. Sepatu boots banyak pula type serta variant-nya. Banyak kok yang macamnya girly dengan beberapa warna soft yang akan cocok dengan baju atasan kamu. Seperti type boots ankle bisa kamu coba. Tonton gambar di atas, betis kamu akan ditutupi dengan type sepatu cantik itu.

4. Sepatu Mary Jane

Sepatu Mary Jane yakni type sepatu yang unik serta menarik dengan sepatu yang talinya di bikin besar serta cocok untuk menyamarkan betis besar secara baik. Sebagian orang yang merekomendasikan untuk menggunakan sepatu Mary Jane ini sebab memang efektif untuk wanita yang mempunyai betis besar.

5. Bagaimana Dengan Wedges?

Wanita yang kurang begitu gemari gunakan high heels, serta lebih pilih wedges jadi substitusinya. Karena itu, kamu dapat juga melakukannya. Sama dengan dengan high heels, jika kamu ingin menggunakan wedges, kamu harus pilih wedges yang tumitnya tebal serta tinggi. Jauhi penetapan warna cerah serta bermotif ramai. Warna gelap seperti coklat, hitam, navy, serta dark blue bisa kamu coba dengan motif polos tentunya. Tentu tidak hanya ini bisa menyamarkan betis besar kamu, beberapa warna gelap ini bisa gampang masuk dengan gaun apapun yang akan kamu pakai.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts