background img
-->

The New Stuff

5 Referensi Sepatu Lari Murah di Bawah 1 Juta



Lari ialah olahraga yang sederhana serta gampang untuk dikerjakan. Karenanya, tidak bingung jika olahraga yang satu ini menjadi salah satunya olahraga favorite yang teratur dikerjakan beberapa orang. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Walaupun demikian, harga sepatu lari bisa saja tidak sederhana. Dengan beberapa tehnologi yang ditawarkan, karena itu lumrah saja jika sepatu lari mempunyai harga yang beragam dari produsen-produsennya. Tetapi, bukan bermakna semua sepatu lari harga mahal. Ada pula kok yang harga cukup ramah di kantong.

Berikut 5 referensi sepatu lari murah pada harga dibawah 1 juta:
ASICS GT-2000 6
Sepatu yang sati ini bukanlah hanya mempunyai berat yang mudah, dan juga bantalan yang responsive sebab terdapatnya midsole FlyteFoam serta SpevaFoam. Diluar itu, sisi upper ASICS GT-2000 6 menyengaja dibikin untuk memberi kenyamanan buat kamu yang mempunyai jari-jari kaki yang besar.

New Balance 1400 V6
Dengan New Balance 1400 V6, kamu dapat mengoptimalkan kecepatan larimu serta mendapatkan personal best. Feature upper mudah serta terancang dari versus ke-6 seri 1400 ini siap memberi dukungan kamu untuk ngebut di perlombaan lari 5K atau maraton.

New Balance Fresh Foam Lazr
Nama Lazr dari New Balance Fresh Foam diambil sebab sepatu ini ialah sepatu pertama yang midsole-nya dibikin memakai laser. Tehnologi itu membuahkan kenyamanan superior karena lekuk fleksibel yang dalam dibagian midsole-nya.

Skechers Go Run Fast
Brand yang satu ini ialah brand pilihan juara Boston Marathon 2014, Meb Keflezighi. Seri Go Run Fast dari Skechers dapat kamu pakai untuk latihan seharian. Tidak hanya untuk olahraga lari, bantalannya yang empuk pas sekali dipakai untuk latihan di gym.

Nike FS Lite Run 4
Design midsole dari sepatu Nike FS Lite Run 4 mempunyai densitas ganda yang akan memberi kenyamanan sepanjang lari tetapi masih mudah. Tidak hanya untuk olahraga, sepatu ini pas dipakai untuk kegiatan seharian.

Ingin sehat, tidak butuh gear olahraga yang mahal-mahal. Cukup pilih dari 5 referensi sepatu di atas, kegiatan olahraga larimu juga bisa berjalan dengan nyaman serta aman. Sepatu-sepatunya juga dapat kamu pakai dalam periode waktu yang lama sebab mutunya yang tahan banting serta durable.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts