background img
-->

The New Stuff

Langkah Menjaga Sepatu Suede buat Pemula!



Sepatu bahan suede memamng pilihan yang pas untuk jadikan fashion item jagoan. Kelihatan lebih elok, sepatu suede dapat dipakai ke beberapa occasion yang resmi atau casual. Tetapi, sepatu yang cantik, janganlah lupa untuk di rawat ya, Bela. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Butuh dilihat jika bahan suede salah satu bahan yang rawan air dan debu. Hmm.. kelihatan tricky waktu merawatnya, walau sebenarnya sepatu suede gampang kok untuk dirawat serta dibikin bersih. Berikut sudah Popbela kumpulkan langkah menjaga sepatu suede yang dapat kamu coba! Tenang, tidak butuh membawanya ke shoes laundry, kamu dapat merawatnya di rumah, kok. Let's cek this out.

1. Pakai cuka putih untuk noda mudah serta berat
Pilihan pertama yang dapat kamu coba ialah cuka putih. Cuka putih dipercaya dapat membersihan noda-noda mudah atau noda berat. Bersihkan noda mudah seperti kopi atau soda, kamu dapat memakai tisu atau kain yang mempunyai permukaan memiliki tekstur. bila noda pada sepatumu cukup berat atau berasa sulit dibikin bersih, pakai handuk bersih, perlu seringkali sampai noda menghilang.

2. Berikan bedak tabur semalaman di atas noda sepatu suede
Kamu dapat pakai bedak tabur untuk langkah yang lain. Tepuk-tepuk dengan gentle ruang yang kotor dengan kain atau handuk yang bersih, selanjutnya cukup oleksan satu lapis bedak tabur. Bedak tabur dipercaya dapat bersihkan noda dalam tempo semalaman lho, Bela! Bila telah didiamkan sepanjang semalaman, sikat dengan untuk meniadakan bubuk yang tertiggal di atas sepatu suede milikmu.

3. Semprotkan spray pelindung dengan rata pada permukaan sepatu suede.
Rawat sepatu suede dengan spray pelindung sepatu. Spray pelindung dapat kamu temukan di toko reparasi sepatu atau beberapa toko sepatu yang sediakan spray pelindung ini, kok. Tenang, langkah memakai spray untuk pelindung sepatu suede cukup gampang. Sebelum disemprotkan, sikat semua permukaan sepatu suede agar lebih bersih, lantas kamu mulai bisa menyemprotkan keseluruh permukaan sepatu dengan rata serta lengkap. Spray pelindung akan membuat kotoran tidak gampang melekat serta menyerap ke bahan suede pada sepatumu.

4. Gosok sepatu dengan sikat gigi bersih
Sepatu suede favoritmu telah kelihatan pertanda kerusahkan? Jangan langsung dibuang! Coba upayakan untuk bersihkan serta merawatnya, Bela. Langkah pertama, tempatkan sepatu suede di atas uap sepanjang beberapa menit, selanjutnya gosok dengan sikat gigi bersih atau handuk memiliki tekstur. Gampang, kan?

5. Nail buffer jadi alternatif sikat
Langkah paling akhir untuk menjaga sepatu suede dengan memakai nail buffer. Iya, Bela! Nail buffer yang biasa kamu pakai untuk kuku agar semakin cantik dapat dipakai untuk menjaga sepatu suede. Cukup gosok di permukaan sepatu suede, lantas saat itu juga sepatumu akan kembali bersih. Nail buffer mempunyai struktur yang lebih lembut, hingga dapat jadikan alternatif sikat. Ditanggung sepatu suede milikmu akan tambah lebih shining shimmering splendid!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts