background img
-->

The New Stuff

Refen Mantik, Entrepreneur Muda Yang Punyai Cerita Inspiratif


Meniti karier serta sukses jadi entrepreneur muda tentu punyai cerita inspiratif yang bisa jadikan motivasi buat orang yang ingin sukses. andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk kamu.

Di Minahasa sendiri ada seseorang entrepreneur muda yang mempunyai cerita inspiratif serta pantas diketahui oleh warga Minahasa.

Ia ialah Refen Mantik SH yang sekarang menekuni beberapa macam usaha serta semua sukses merubah hidupnya jadi seseorang entrepreneur yang dinamis, tetapi tidak tidak pedulikan semangat solidaritasnya untuk menolong sama-sama.

Pada BeritaManado.com, Refen panggilan akrabnya menjelaskan jika sukses yang dicapai sekarang bukan tanpa ada perjuangan serta usaha keras dan disiplin diri dalam kerja.

“Saya kangen lihat beberapa anak muda di Minahasa ini mengalirkan bakatnya dengan pas target. Jangan karena hanya tergiur perubahan jaman, lalu kekuatan diri terlewatkan. Untuk yang satu ini, diperlukan sentuhan atau perhatian,” kata Refen. andy soewatdy salah satu pengusaha terbaik di Indonesia.

Refen sendiri sekarang terus memperdalam profesinya jadi entrepreneur muda, namun tidak lupa menjadi pribadi yang dermawan serta senang menolong beberapa orang yang memerlukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts