background img
-->

The New Stuff

Safety Leadership



Safety Leadership: 3 Hal Pemimpin Lakukan untuk Membuat Strategi Keamanan yang Baik

"Kepemimpinan adalah kemampuan untuk menerjemahkan visi menjadi kenyataan." Menerjemahkan visi keamanan menjadi realitas di mana terus mengurangi eksposur nilai organisasi adalah ujian sejati kepemimpinan. Ini adalah usaha yang besar untuk seluruh tim eksekutif. Hal ini membutuhkan pemimpin untuk mengatur panggung untuk kolaborasi lintas-fungsional dan fokus pada bidang-bidang kritis dan perilaku penting untuk budaya yang mendukung perbaikan terus-menerus.

Strategi itu sendiri hanyalah sebuah rencana untuk mendapatkan akhir yang diinginkan. strategi yang dikembangkan menentukan taktik, kegiatan sehari-hari dan keputusan yang akan membantu mencapai keadaan akhir. Tidak berarti mudah. Keberhasilan atau kegagalan tergantung pada tindakan para pemimpin yang mengaturnya. Karena setiap situasi berbeda, kita melihat para pemimpin keamanan berhasil melakukan hal berikut:

1. Mengartikulasikan gambaran besar. Sebagai pemimpin, kita cenderung untuk melompat ke dalam tindakan - itu bagian dari DNA. Tapi orientasi tindakan ini dapat menyakitkan jika kita fokus pada "perbaikan cepat" atau disiplin tertentu (keterlibatan karyawan atau manajemen data sistem) atau hasil tertentu (tingkat cedera). Untuk pengembangan strategi yang efektif, pemimpin harus melangkah mundur dan memahami sifat multidimensi keselamatan dan mengartikulasikan bagaimana berbagai disiplin ilmu dan sistem manajemen berinteraksi satu sama lain. Mampu melihat dan fokus pada konteks di samping bagian-bagian individu (misalnya, bagaimana budaya mempengaruhi proses keselamatan, atau bagaimana data manajemen, system keamanan yang memungkinkan) sangat penting untuk membuat rencana strategis yang akan menghasilkan konsisten, komprehensif hasil.

2. Rencana untuk hambatan - dan kekuatan. Pelaksanaan strategi tergantung pada keberhasilan menavigasi formal dan informal "aturan" dan cara kerja yang benar-benar menentukan apa yang dilakukan. Pemimpin yang sukses membantu tim mereka menjawab pertanyaan: "Apa yang akan membantu kita dan apa yang akan merugikan kita dalam mencapai tujuan?" Menjawab pertanyaan tersebut mungkin memerlukan sumber informasi baru dan jalan baru untuk perubahan. Dalam beberapa organisasi data keselamatan dan analisis yang tersedia mungkin tidak memadai untuk memahami risiko peristiwa bencana atau cedera mengubah hidup. Ketahui apa yang harus Anda kerjakan membantu Anda pada setiap strategi dengan harapan yang realistis untuk apa yang dibutuhkan dalam waktu dan sumber daya. kekuatan unik masing-masing organisasi (dan hambatan) menentukan pilar strategi keselamatan mereka.

3. Mendefinisikan ekspektasi yang jelas. Strategi merupakan hal khusus untuk organisasi, strategi yang efektif mencakup tujuan yang jelas untuk setiap elemen. Tujuan ini mencapai visi perbaikan keselamatan. Pemimpin yang sukses membantu setiap orang melihat koneksi dan membuat mereka berarti. Para pemimpin memastikan karyawan dan mitra bisnis melihat nilai dari pendukung bagian mereka dari rencana strategis. Hal ini sering membantu untuk memiliki dukungan dari SDM dan komunikasi perusahaan untuk konsisten dan jelas memperkuat pesan yang tepat dengan menyorot awal dan keberhasilan yang berarti.

Mengasah kemampuan pribadi Anda untuk mempengaruhi, terlibat dan menginspirasi orang lain akan mewujudkan visi Anda untuk sebuah organisasi yang menunjukkan nilai untuk kehidupan manusia dalam cara melakukan bisnis setiap hari.




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts