background img
-->

The New Stuff

Panduan Pilih Sepatu Bola yang Pas


Sepatu benar-benar punya pengaruh dalam perform satu orang pemain sepak bola dalam jalani laga. Karena itu, ada banyak hal yang perlu dilihat waktu pilih sepatu bola.

Co-owner Concave Sukses Bersama dengan, Bruno Saputan, menjelaskan, ada banyak hal yang perlu dilihat waktu pilih sepatu bola. Pertama, kenyaman sepatu itu. Ke-2, peranan dari sepatu. Ke-3, kualitas sepatu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

"Tidak kalah penting, tehnologi yang dipunyai oleh sepatu bola itu," papar Bruno di celah peluncuran sepatu Concave di Jakarta, Jumat (18/1).

Bruno meneruskan, faksinya mendatangkan sepatu Concave yang mempunyai tehnologi Powerstrike. Tehnologi ini, bisa memaksimalkan sweet spot pada permukaan sepatu yang dipakai untuk menendang.

"Powerstrike dapat tingkatkan kemampuan sepakan sampai 15 % dibanding produk sepatu yang lain. Teknologl yang diaplikasikan juga mendapatkan perizinan dari FIFA, hingga pemakaiannya aman buat pemain," kata Bruno.

Innovation Director of Concave International, Volker Peter Steidle, menjelaskan, hadirnya Concave di tanah air untuk penuhi keperluan warga Indonesia serta Asia Tenggara.

"Kami ingin mengenalkan pengalaman baru bermain sepak bola yang tidak bisa didapati di sepatu yang lain dengan tehnologi unik yang kami punya. Kami yakin tehnologi Concave bukan cuma untuk pelengkap, tetapi bisa mengubah ide bermain sepak bola yang telah ada," tutur Volke.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts